Tuesday, June 19, 2007

Nikmatilah Lara


Perkenalkan, dia adalah Lara. Sosoknya yang rapuh seringkali mengesankan kenaifan yang tidak berbahaya. Senyumnya yang misterius mengundang rasa penasaran untuk mengajaknya menetap. Mata tajamnya menyelidik dan menggoda hati yang tak siap. Seringkali manusia tidak menyadari kehadirannya, sampai pada suatu momen dimana manusia membuka lebar pintu hati
tanpa disadari untuk sang Lara menetap.

Ketika dia sudah masuk dan membangun kerajaannya, tidak ada hal lain yang bisa kita lakukan selain menikmatinya. Rasakan tiap seretan langkah dalam lingkaran kepedihan yang diciptakan oleh senyumnya yang misterius. Peganglah dadamu untuk merasakan tiap tusukan jarum yang dikarenakan oleh ketajaman matanya. Nikmatilah tiap tetes kepedihan, bersama air matanya yang bagaikan cuka bagi hatimu yang luka.

Terimalah dia dengan kedua tanganmu yang terbuka, namun janganlah kamu menyayanginya.
Bukan kasih sayang yang dia butuhkan, melainkan berdamailah dengannya. Nikmatilah kehadirannya sebagai bagian dari dirimu dalam perjalananmu mencapai puncak. Karena kehadirannya yang sementara bisa membuatmu tegar menghadapi angin yang dingin dan menggigit di puncak sana.


Lebih dari ini pernah kita lalui
Takkan lagi kita mesti jauh melangkah
Nikmatilah lara
Untuk sementara saja
(Sementara - Float, OST 3 Hari Untuk Selamanya 2007)


No comments: